TNI

Pamitan Danrem 062/TN Kolonel.Inf.Kosasih, S.E Beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Danrem 062/TN Kolonel.Inf.Kosasih, S.E beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 NY.Asri Kosasih berpamitan dengan FKPD dan Jajaran Kodim 0624/Kab Bandung menjelang kepindahan beliau menjadi Karopeg Setjen Kemenhan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Kodim 0624/Kab Bandung, Jalan Terusan Soreang Cipatik Desa Jatisari Kecamatan Kutawaringin Kab Bandung, Jumat (11/03/2022).

Kegiatan ini sekaligus kunjungan kerja Danrem 062/TN ke Kodim 0624/Jab Bandung diawali dengan Olah Raga bersama FKPD dan Jajaran Kodim 0624/Kab Bandung.

Dalam kegiatan pamitan Danrem 062/TN beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062, dihadiri Wakil Bupati Bandung H.Syahrul Gunawan, Sekban Kesbangpol Kab Bandung Bapak Azis, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH, Kajari diwakili oleh Bpk Andri (Kasi intel),Ketua Pengadilan Negeri Kab. Bandung di wakili.

Selain itu hadir Kepala Pengadilan Agama Soreang di wakili oleh Bpk Dendi Abdurrosyid. SH., MH. (Waka Pengadilan Agama Soreang), Kepala Pusdik Intel Kombes Pol Guntur Agung Supono. SIK., MSi. Kabankesbangpol.diwakili oleh Kabid Kerjasama Intelejen Kesbangpol Bpk Aam, Kasatpol PP diwakili oleh Bpk Toni (Kabid Ops), Kadishub Kab Bandung di wakili Kabid Lalu Lintas,Ketua Persit KCK Cabang XLVI Ny.Ditha Dhama, Para Pasi Dim 0624/Kab Bandung.

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan Laporan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol.Arh.Dhama Noviang Jaya ke Danrem 062/TN Kolonel.Inf.Kosasih, S.E, kemudian dilanjutkan arahan dari Danrem 062/TN untuk Jajaran Kodim 0624/Kab Bandung yang pada inti nya Danrem 062/TN adalah kunjungan pertama dan sekalian pamitan dengan Jajaran Kodim 0624/Kab Bandung.

Danrem 062/TN Kolonel.Inf.Kosasih, SE mengingatkan agar anggota yang punya kesempatan untuk sekolah silahkan segera sekolah demi karier nya, para istri anggota siap mendukung karier dari suami. Untuk PNS yang masih honorer segera mungkin untuk mengurus nya, ujar Danrem 062/TN.

Danrem 062/TN Kolonel.Inf.Kosasih,SE, menghimbau agar Dandim, Danramil dan anggota menjaga keharmonisan dalam berumah tangga jangan sampai ada kekerasan dalam berumah tangga. Dan mengingatkan untuk meningkatkan ibadah dengan bangun malam melaksanakan sholat tahajud, bersedekah, meningkatkan tali silaturahmi, berkelakuan adil untuk Dandim, Danramil dan para suami, ucap Danrem 062/TN.

Khusus buat para istri harus mengingatkan suami nya untuk bekerja lebih giat dan disiplin dalam kerjanya. Harus saling mengingatkan antara suami dan istri dalam segala kegiatan terutama dalam pekerjaan dan jabatan. Orang yang baik akan selalu baik, Kebaikan itu adalah suatu perbuatan yang membawa kita baik, karena akan membawa kebaikan dalam rumah tangga.

Berpikir baik baik dan matang dalam segala tindakan kita sehari hari.Bila kita beriman, inshaa Allah kita akan berkumpul dengan orang baik baik kelak di kemudian hari, janganlah berbuat seperti telinga tapi berbuat baiklah seperti tangan, pungkas Kolonel.Inf.Kosasih, SE.

Diakhir arahannya Danrem 062/TN mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang baik dan tingkah laku dalam pelaksanaan tugas sebagau Danrem selama empat bulan.

Diakhir kegiatan kunjungan kerja Danrem 062/TN sekaligua pamitan, dilakukan penyerahan Cinderamata dari Dandim 0624/Kab Bandung Letkol.Arh.Dhama Noviang Jaya ke Danrem 062/TN.(Dian S)