Olahraga

Momentum Kebangkitan Tim Basket Pemkab Kuningan Di Laga Perdana Piala Gubernur 2022

Bandung.Swara Jabbar Com.-Tim Basket Pemkab Kuningan mengikuti pertandingan perdana Piala Gubernur Jawa Barat 2022 yang bertempat di GOR Sport Jabar Arcamanik,Sabtu (13/03/2022).

Tim basket yang diperkuat ASN Pemkab Kuningan itu akhirnya sukses menghantam tim basket dari Kota Cimahi dengan Score :73-49.
Pertandingan duel kedua tim berlangsung cukup menegangkan, walaupun permainan harus saling serang sepanjang empat kuarter, namun para pemain sangat rilex dan enjoy sehingga pertandingan pun Fire flay.

Pada kuarter pertama, tim basket Pemkab Kuningan memimpin dengan skor 16-6. Juara Porpemda Jabar 2018 dan juara Piala Gubernur 2019 itu, tak terbendung dan terus memimpin skor hingga kuarter keempat dan keluar sebagai pemenang dalam laga perdana tersebut.

Dede Rusdiana, S.Pd, (Pelatih Tim Pemkab Kuningan) menyampaikan usai pertandingan, rasa syukur atas kemenangan diawal laga Piala Gubernur Jabar 2022, Prestasi tersebut menurutnya merupakan awal yang baik untuk melaju ke laga berikutnya.

Dan Pertandingan hari ini merupakan awalan yang baik untuk tim Pemkab Kuningan, Banyak juga pelajaran yang bisa diambil seperti lebih memanfaatkan setiap peluang dalam offense,” ungkapnya.

Lanjut Dede, Yang jelas ini menjadi penyemangat bagi pemain dan official untuk terus memberikan yang terbaik, apa yang ditampilkan di laga ini dapat ditingkatkan di pertandingan berikutnya, sehingga bisa meraih hasil maksimal di setiap laga pertandingan,ā€¯Pungkasnya penuh harap.

(Maman R / Deden Sudiana)