Parlementaria

Anggota DPRD Fraksi Golkar H.Yanto Setianto SE.MM gelar reses di Saung Silaturahmi Dapil 2.

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bandung Fraksi Golkar, H.Yanto Setianto SE,MM. laksanakan Reses massa sidang II tahun 2022, di Saung Silaturahmi dapil 2, Jalan terusan Kopo Margahyu, Kabupaten Bandung, Kamis, ( 31/3/2022 ).

Turut hadir Wakil Bupati Bandung, H.Sahrul Gunawan SE dan tidak kurang dari 50 orang peserta yang hadir dalam reses dari berbagai unsur DPD, DPC, partisan Partai, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat.

Dalam reses tersebut Anggota Dewan Fraksi Golkar Kabupaten Bandung H.Yanto Setianto SE., MM, menyampaikan, tugas pokok anggota dewan adalah, memperjuangkan hak-hak masyarakat, kalau tidak bisa mengimplementasikannya lebih baik berhenti jadi anggota dewan, katanya

“Sebab setiap anggota dewan mempunyai hak yang sama tapi potensi dan kemampuan jelas berbeda, imbunya.

H.Yanto pun menjelaskan mengenai aspirasi dari aparat pemerintah desa dan masyarakat. nanti setiap aspirasi yang diterima oleh anggota dewan bisa dilimpahkan pada Musrenbang dan Pokok-Pokok Pemikiran.

“Banyak program yang telah saya luncurkan untuk membantu pembangunan di dapil 2 yang meliputi kecamatan Margahayu, Margaasih, katapang dan kecamatan Dayeuhkolot diantaranya pembangunan jalan rabat beton, Rutilahu , program air bersih dan program program lainnya yang menjadi skala prioritas di desanya masing-masing di antaranya di desa sayati, jelasnya

“Jadi lanjut Yanto, Kepada masyarakat agar tidak segan-segan menyampaikan keluhannya. “Kalaupun tidak mau menyampaikan secara Langsung, masyarakat bisa menuangkannya dalam lembar aspirasi yang sudah dibagikan, beber H.Yanto

Untuk itu, H.Yanto pun, mempersilahkan menuliskan keinginan dan harapan di lembar aspirasi, karena itu merupakan hak masyarakat untuk menyampaikan hal tersebut. Karena tugas Anggota dewan itu memperjuangkan hak masyarakat dan memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Pungkasnya.

Saat yang sama Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawa, dirinya siap berjuang demi kesejahteraan masyarakat, diantaranya seperti program insentif guru mengaji, kartu tani, dan program dana bergulir yang menurutnya, turut memperjuangkannya hingga sekarang, kata Sahrul saat menghadiri reses.

Sahrul mengakui “Pindahnya Rumah” untuk mencari kenyamanan dan mengharapkan kehadirannya di Partai Golkar bisa menjadikannya betah dan bisa meraih harapannya. ( Asep A ).