POLRI

Kapolres Kuningan Peduli Penyapu Jalan

Polres Kuningan .SwarajabbarNews.Ada warna baru yang diciptakan oleh Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.IK yaitu membangun kebersamaan dengan segenap lapisan masyarakat termasuk para penyapu jalan yang selama ini agak luput dari perhatian masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan adanya program Jumat Berkah Polres Kuningan yang untuk kesempatan hari ini diisi dengan memberikan bantuan paket sembako kepada para pekerja Penyapu jalan, pada Jum’at ( 01/04/2022).

Pemberian bantuan langsung di berikan oleh Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K., setelah upacara pemberian penghargaan kepada 26 anggota Satreskrim Polres Kuningan dan 2 Satpam.

AKBP Dhany Aryanda, secara Langsung memberikan paket bantuan kepada para pekerja penyapu Jalan di depan Mapolres Kuningan.

Sontak saja para penerima bantuan nampak bahagia, seperti yang dituturkan oleh Ibu Santi dari Ciporang. “Saya sangat senang menerima bantuan dari Bapak Kapolres dan bisa bertemu langsung dengan Bapak Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran polres Kuningan.” Ungkap Santi.
Bagi Santi bingkisan ini merupakan hadiah terindah menjelang Romadhon tiba sehingga Santi pun tak lupa mendoakan untuk kebaikan jajaran Polres Kuningan.
“Saya berharap semoga Polres Kuningan kedepan semakin peduli kepada sesama,” pungkas Santi.

Maman R/Mulyana