Regional

Bupati Bandung dan Ketua Karang Taruna Bagikan Takzil Kepada Warga Yang Tengah Berpuasa

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna didampingi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ruli Yuliana, membagi-bagikan takzil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Ciwidey dan sekitarnya yang berada dikendaraan, para pejalan kaki maupun yang tengah ngabuburit di sekitar Mesjid Besar Ciwidey, Jalan Raya Ciwidey Kabupaten Bandung, Selasa (5/4/2022) petang.

Pembagian takzil ini merupakan bagian dari program kerja Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bandung dalam memeriahkan kegiatan Safari Ramadhan Bupati Bandung tahun 2022.
Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ruli Yuliana, mengatakan, pada hari ini Karang Taruna telah membagikan takzil kepada 31 Kecamatan dimana setiap masing-masing Kecamatan mendapatkan 200 paket takzil untuk dibagikan anggotanya kepada warga yang berada di jalanan maupun mesjid.

“Takzil untuk berbuka puasa berasal dari dana patungan dan iuran anggota Karang Taruna. Karena ini adalah niat kami untuk berbagi di bulan Ramadhan ini, terutama bagi warga yang akan berbuka puasa namun jauh dari rumahnya,” jelas Ruli.

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna sangat mendukung program Karang taruna berbagi Takzil atau membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa terhadap masyarakat yang berpuasa.

“Perbanyaklah berbuat kebaikan, shodaqoh dan infaq kepada masyarakat dibulan Ramadhan ini, agar kita mendapatkan pahala dan barokah serta rezeki yang lebih dari Allah S.W.T,” tutur Bupati Dadang Supriatna.

(Dian.S)