Regional

PEMDES BINANGUN KOTA BANJAR REALISASIKAN ADD UNTUK MEMBANGUN KANTOR DESA.

Banjar.Swara Jabbar Com.-Untuk menciptakan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan melengkapi sarana prasarana pemerintah Desa Binangun kecamatan Pataruman kota Banjar kini sedang membangun kantor Desa dengan pembangunan dua lantai,sampai saat ini kondisi pembangunannya sudah mencapai tarap 80 persen.
Sekertaris Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Roni mengatakan,bahwa dengan adanya pembangunan kantor desa menjadi dua lantai ini tujuannya tiada lain untuk menciptakan pelayanan yang lebih prima dan juga menciptakan kenyamanan bagi para aparat desa dan masyarakat yang di layaninya,pembangunan ini tidak lepas dari keinginan masyarakat itu sendiri melalui musyawarah Desa.

“.Saya mengharapkan dengan selesainya pembangunan ini para aparat Desa lebih giat lagi dalam melaksanakan tugasnya masing masing,dan bekerja lebih profesional sesuai dengan kemampuannya masing masing,sehingga akan menghasilkan ide ide yang lebih baik lagi untuk kemajuan Desa itu sendiri dan mampu menciptakan kompetensinya sebagai abdi masyarakat, katanya.

Dengan adanya pembangunan kantor Desa ini semua perangkat desa akan memiliki ruangan kerja yang lebih representati,dan secara tidak langsung akan mendongkrak ide dan semangat kerja yang nyata dikarenan adanya dukungan sarana kerja yang lebih nyaman dan baik.

Ditambahkan oleh Roni ,disamping adanya pembangunan kantor Desa ini kami tetap berupaya untuk mewujudkan pembangunan di berbagai sektor sesuai dengan skala prioritas dan keinginan masyarakat,pungkasnya
Pembangunan kantor Desa Binangun ini dibiyayai dari dana Alokasi Dana Desa dengan anggaran Rp 706,707,000,00,-
Sedangkan pengerjaannya di laksanakan oleh CV ELDAA ,yang di kerjakan selama 130 hari kelender. (Ruswan H)