Ekonomi

R.Ay Julia Christiani Utami SE Membuka JJ Fresh Milk di Yogya Sumber Sari Junction Kreativitas Dalam kehidupan

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

在生活中, 当有许多障碍时,必须有创造力才能取得突破
Zài shēnghuó zhōng, dāng yǒu xǔduō zhàng’ài shí, bìxū yǒu chuàngzào lì cáinéng qǔdé túpò artinya dalam kehidupan harus ada kreativitas untuk dapat membuat terobosan merobohkan tembok penghalang
Disaat pandemi sekarang ini, perdagangan umumnya stagnan berhenti di tempat, dibutuhkan daya kreativitas untuk membuat terobosan terobosan dan inovasi supaya dapat exis menjalankan roda perekonomian.

R.Ayu Julia Christiani Utami SE anak pertama dari Seco Maryanto dan Theresia Tjindrawati,kelahiran Jogjakarta 28 Maret 1971. Julia Christiani Utami keturunan ke 8 dari garis keturunan Secodiningrat (Tan Djin Sing)
Tante Pin, Tante Jien dan Ko Handri banyak berjasa dalam perjalanan hidup Julia Christiani Utami.
Sewaktu SMA di Stella Duche Jogjakarta, Julia Christiani Utami ikut Marching band Stella Duche.
Julia Christiani Utami juga pernah kerja di Solo kemudian pindah ke Bandung.

Sejak kecil ayah ibunya mengajarkan dirinya mandiri waktu TK, Julia Christiani Utami Wisata ke kebun binatang tanpa ditemani ayah ibunya, dan sejak kecil Julia mengasuh dan membimbing ke 4 adiknya, dan ikut membantu Restorant Tante Lies milik neneknya di Jogja, Julia juga buka salon untuk membiayai kuliahnya di Jogja dan salonnya laris rame banyak pelanggan.

20 Januari 2007 Julia Christiani Utami menikah dengan budayawan Tionghoa Jeremy Huang di Cirebon.
Saat ini Julia mencoba bisnis minuman dengan merk JJ Fresh Milk. Sebelumnya Julia uji coba dulu sebelum dipasarkan, sesudah yakin dengan rasa mencoba untuk menawarkan lewat on line, sesudah mendapat respon positif mulai 1 Mei 2022, Julia Christiani Utami membuka Counter Fresh milk di Yogya Sumber Sari Junction.
Julia Christiani Utami juga akan membuka Warung Huang menjual aneka masakan dari Cirebon di Yogya Sumber Sari Junction lantai 3 akan menjual empal gentong, nasi lengko, krupuk sambel dage dan docang