Parlementaria

Destinasi Wisata Alam di Sukabumi Pilihan Berekreasi.

Sukabumi.Swara Jabbar Com.-Tempat wisata di Sukabumi termasuk destinasi favorit di Jawa Barat. Sukabumi memiliki daya tarik wisata alam yang mengagumkan. Tempat wisata di Sukabumi menjadi pilihan tepat untuk berekreasi.

Ada beragam tempat wisata di Sukabumi yang bisa dikunjungi. Sukabumi memiliki bentang alam yang luas dan beragam. Tempat wisata di Sukabumi tersebar mulai dari kawasan pantai sampai pegunungan.

Tempat wisata di Sukabumi juga tak begitu jauh dari Ibukota. Ini membuat tempat wisata di Sukabumi menjadi alternatif destinasi wisata akhir pekan.

Wakil Ketua Komisi II  DPRD Provinsi Jawa Barat, Lina Ruslinawati mennuturkan destinasi wisata alam yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi merupakan potensi terbesar di Jawa Barat ujarnya. Kamis (12/5/2022)
Lebih jauh Politisi Partai Gerindra Dapil  V (Kabupaten Sukabumi-Kota Sukabumi) menegaskan  turut bangga Kabupaten Sukabumi memiliki berbagai keindahan alam yang sangat menarik untuk dieksplor sebagai objek wisata.
“Saya apresiasi juga karena beberapa waktu lalu dua objek wisata di Kabupaten Sukabumi diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil,” tandas Lina.
Lokasi Wisata tersebut yaitu objek wisata Pantai Karang Hawu, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi dan Pantai Karang Hawu dan Objek Wisata Curug Sodong yang berada di Kecamatan Ciemas.

“Kedua wisata ini pun masuk dalam Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp) yang kini sudah menjadi ikon wisata andalan Jawa Barat,” ujarnya.

Semoga  “Sukabumi ini Insya Allah menjadi destinasi wisata alam terbaik dan terbesar di Jawa Barat,” tandasnya. (die)