Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Gelar Tournament Volly Dulur Satia Cup

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Gelaran Tournament Volley Dulur Satia Cup pada tanggal 21 Mei sampai dengan 1 Juni 2022 berakhir dan pertandingan ditutup secara resmi oleh Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung Dra. Hj. Tia Fitriani yang Bertempat di lapangan GPC kampung Cinangka Rt/Rw 02/05 desa Sukapura kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Rabu (1/6/2022)

Anggota DPRD Jawa Barat Dra. Hj. Tia Fitriani menghadiri acara penutupan dan pembagian hadiah bagi Juara Tournament Volley Dulur Satia Cup berupa Piala dan Piagam serta Uang Pembinaan kepada para juara. Turut hadir Camat Kertasari, Kepala Desa Sukapura, Kepala Desa Cibeureum, kepala Desa Cipeujeuh, Kapolsek kertasari, Satpol PP dan Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatanya Tia Fitriani menyampaikan ucapan selamat kepada para juara Tournament Volley Dulur Satia, semoga gelar juara ini tetap menjadikan kita rendah hati dan juga menjadi motivasi kedepannya lagi.

”Jadikan gelar juara ini membuat diri kita termotivasi untuk terus gapai prestasi sebanyak mungkin dari bidang apapun” ,ujarnya.

Di tambahkan Tia Fitriani bahwa harapan kita semua semoga bibit-bibit baru yang di peroleh dari cabang bola volley ini kedepannya dapat di bimbing dan di bina, sehingga nanti dapat menjadi atlit yang profesional.

Tia mengaku sangat menikmati permainan partai final ini terbukti walaupun dalam suana hujan ia mengikuti permainan dari awal hingga permainan selesai.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara Tournament Volley Dulur Satia, Ini luar biasa tadi pertandingannya. Cukup menegangkan dan akhirnya didapatkan juara dari tim putra Desa Cibeureum ” terang Tia Fitriani

Bentuk apresiasi juga dilontarkan oleh politisi perempuan Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi Nasdem Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung kepada panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan Tournament Volley Dulur Satia Se-Kecamatan Kertasari dari pembukaan sampai penutupan final.

Selain itu, Tia Fitriani juga mengaku luar biasa terhadap Panitia Warga Desa Sukapura yang menggelar Tournament Volley Dulur Satia yang memperebutkan juara dari berbagai kategori, menurutnya, kegiatan tersebut patut di support karena melalui turnamen ini, bibit unggul atlet dapat ditemukan. khususnya dalam cabang olahraga Volly Ball di Kecamatan Kertasari khususnya, dan umumnya di Kabupaten Bandung.

“Ini kegiatan yang perlu bersama kita dukung. Satu sisi adalah bagaimana cara mencari bibit unggul dalam olahraga,” tutur Tia Fitriani

Dra.Hj.Tia Fitriani juga menyebutkan olahraga Volly Ball saat ini memang banyak digemari mayarakat dan sangat menghibur. Sehingga wajar saja walau pun cuaca hujan, banyak penonton dari berbagai kalangan hadir menyaksikan partai final ini.

Sementara itu, menurut Kepala Desa Sukapura Erwan, terkait kehadiran Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra.Hj.Tia Fitriani di Final Tournament Volley Dulur Satia Se kecamatan Kertasari mengaku sangat bangga dan tidak menyangka sosok perempuan penuh inspiratif full mengikuti dan menyaksikan Tournament Volley Dulur Satia sesi Final.

“Itu suatu kebanggan buat saya, artinya orang sekelas Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menyempatkan hadir dan menjadi Sponsor Tunggal di Tournament ini, jadi kita semua ucapan terima kasih banyak kepada beliau,” Ucapnya.(die)