Regional

HUT Kabupaten Ciamis Diperingati di Panumbangan

Kabupaten Ciamis.Swara Jabbar Com.-Peringatan Hari jadi Kabupaten Ciamis Ke-308 Tingkat Kecamatan Panumbangan, yang dilaksanakan di lapang bola Desa Sukakerta, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Sabtu (11/06/2002).

Pada upacara tersebut, bertindak selaku inspektur upacara, Elan camat panumbangan, komandan upacara dari anggota Babinsa Koramil Panumbangan, sedangkan pengibar bendera merah putih dikibarkan oleh paskibra dari siswa siswa SMKN Panumbangan.

Upacara dihadiri muspika Kecamatan Panumbangan,Camat dan jajarannya, Ketua PGRI Panumbangan beserta jajaran, para Kepala Desa beserta jajarannya,BPD,LPM,MUI juga para pendidik tingkat SD sampai SMA di wilayah Kecamatan Panumbangan.

Elan,Camat Panumbangan mengatakan, mudah-mudahan Kabupaten Ciamis makin dinamis, makin maju dan sejahtera ujarnya.

Sementara itu, Uned SPd MPd ketua pelaksanaan kegiatan, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Ciamis, atas amanah yang telah di berikan kepadanya.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, terimakasih kepada bapak Bupati Ciamis, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua pelaksana hari jadi Kabupaten Ciamis di Tingkat Kecamatan Panumbangan,” katanya.

Uned juga berterimakasih kepada semua elemen dan lapisan masyarakat serta perangkat desa,BPD, LPM juga mitra kerja dan mitra tugas lainya, yang telah banyak membantu terselenggaranya kegiatan upacara di hari ulang tahun kabupaten Ciamis ini pungkasnya. (Zenal)