Ekonomi

Dede Hendra Panggilan Untuk Berbuah Bagi Masyarakat

Kab Bdg.Swara Jabbar Com.-呼吁为社区结出甜蜜的果实
Hūyù wèi shèqū jié chū tiánmì de guǒshí
Jeremy Huang Wijaya
Ada pepatah Tiongkok 在生活中,我们被要求为许多人结出生命的果实
Zài shēnghuó zhōng, wǒmen bèi yāoqiú wèi xǔduō rén jié chū shēngmìng de guǒshí artinya dalam kehidupan kita terpanggil untuk menghasilkan buah kehidupan bagi banyak orang.
Dede Hendra Pengusaha Kuliner dan Konstruksi dari Kab Bandung lulusan STBA anak kedua dari empat orang bersaudara lahir dan besar di Sindang Laut Kab Cirebon. Pada tahun 1999 menikah dengan Lusiana DH. Awal mula merintis bisnis dari minus, sampai tidak bisa bayar biaya anak sekolah beberapa bulan, tetapi ketika Dede Hendra sepakat bersatu dalam doa, keadaan minus terbalik menjadi kelimpahan. “Suami istri harus bersehati dan sepakat dalam doa dan kehidupan maka berkat Tuhan akan tercurah” kata Dede Hendra. Pepatah Tiongkok berkata 心心相印,祷告和生活一致的夫妻,会带来神的祝福倾泻而出
Xīnxīnxiāngyìn, dǎogào hé shēnghuó yīzhì de fūqī, huì dài lái shén de zhùfú qīngxiè ér chū artinya suami istri yang bersatu hati dan sepakat dalam doa dan kehidupan akan mendatangkan berkat Tuhan tercurah
Setelah bergabung dengan FGBMFI (Full Gospel Bussinesman Fellowship Indonesia) Dede Hendra mendapatkan arti dan tujuan hidup, dan bertumbuh kerohaniannya. Dede Hendra juga bergabung dengan GBN (Gerakan Bhinneka Nasionalis dan bergabung dengan PDKB (Partai Damai Kasih Bangsa). Lewat GBM dan PDKB Dede Hendra mencoba menjajagi panggilan untuk berbuat sesuatu bagi Masyarakat minimal dapat memberikan kontribusi bagi kesejahteraan Masyakat.GBN adalah ormas yang mengadopsi aspirasi masyarakat kecil. Dede Hendra menjadi Bendahara di GBN. Ketua Umum GBN adalah Eros Jarot. GBN dideklarasi sekitar 28 Mei 2022.
Dede Hendra menjadi ketua DPC Partai PDKB Kab Bandung. Alasan Dede Hendra bergabung dengan Partai PDKB karena prihatin dengan kehidupan masyarakat yang tidak mampu, mencoba membantunya untuk meneruskan aspirasi rakyat bawah, diharapkan dengan adanya link yang ada dapat membantu masyarakat Bawah. Harapannya supaya rakyat bawah dapat hidup dengan layak.
Dede Hendra penggemar bebek goreng dan kangkung.
Hobi Dede Hendra badminton, sepeda dan renang
Motto Hidup Dede Hendra Berjalan dengan keyakinan bukan dengan apa yang kamu lihat.(Jeremy Huang Wijaya)