Parlementaria

Kab/Kota Segera Menerima Bantuan Keuangan Dari Pemprov Jabar

Depok.Swara Jabbar Com.-Saat ini sudah ini masuk semester dua, tidak lama lagi Bantuan Provinsi (Banprov) Jabar berupa bantuan keuangan untuk Kabupaten/ Kota akan segera cair.

Demikian diungkapkan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hasbullah Rahmad,S.Pd.I.,MH. Kepada masyarakat di Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

“Saat ini sudah masuk semester dua, tentu segera cair,” Ucapnya.

Polisi Partai Amanat Nasional dari daerah pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi ini mengatakan Banprov tersebut sudah disetujui dalam APBD Provinsi Jawa Barat sehingga pasti segera cair.

Politisi Partai Amat Nasional yang duduk di Komisi IV, yang membidangi masalah infrastruktur dan pembangunan ini menyebutkan. Proses pencairan atau transfer dana tersebut dilakukan secara bertahap, dean biasanya bantuan keuangan provinsi untuk daerah kota/kabupaten transfernya masuk pada semester dua.

“Ada skala prioritas, seperti proyek fisik agar segera bisa melakukan lelang. Banprov keuangan untuk Kota Bekasi tahun ini cukup besar, mencapai Rp120 miliar,” pungkasnya. (die)