Parlementaria

Partisipasi Perempuan di Legislatif Memiilki Peran Penting.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Jawa Barat bersama DP3AKB mengadakan kegiatan Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan di Lembaga Lagislatif berlangsung di Mason Pine Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat .Senin (18/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, hadir Politisi Perempuan Partai Golongan Karya (Golkar) Cucu Sugyati.beserta Ketua dan Anggota Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat.

Politisi Perempuan Partai Golkar Cucu Sugyati menuturkan Keterlibatan perempuan dalam politik dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan.Salah satu indikatornya adalah tren peningkatan keterwakilan perempuan di legislatif.

Peningkatan keterwakilan perempuan dalam politik, terutama dalam Pemilu, tidak terjadi secara merta, namun karena perjuangan yang terus menerus untuk mewujudkan hak setiap orang untuk mencapai persamaan dan keadilan.Salah satunya dengan mewujudkan peraturan perundang-undangan yang memiliki keberpihakan dan afirmatif terhadap peningkatan keterwakilan perempuan ungkap Cucu.