Parlementaria

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar Cucu Sugyati Monitoring Penanganan Jalan Provinsi di Purwakarta

Purwakarta.Swara Jabbar Com.-Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka monitoring Penanganan Jalan Provinsi di Wilayah Kabupaten Purwakarta. Rabu (20/7/2022).Kunjungan kerja ini dipimpin Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar Cucu Sugyati.

Pada ksempatan tersebut, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar Cucu Sugyati menuturkan bahwa evaluasi dan monitoring di lapangan, ruas jalan provinsi penyambung antar desa maupun Kecamatan di Kabupaten Purwakarta sudah banyak yang rusak.

lebih lanjut, Politisi Perempuan Partai Golkar menuturkan bahwa “Persoalan infrastruktur di daerah ini sangat penting, apalagi setelah dua tahun lebih dihantam pandemi yang berdampak terhambatnya pembangunan karena pemerintah fokus pada penyelamatan dan penanganan Covid-19. Saat ini pandemi sudah kita lalui bersama, proses percepatan pemulihan ekonomi harus menjadi prioritas pemerintah, salah satu langkahnya adalah melalui percepatan pembangunan infrastruktur di daerah,” ungkap Cucu.

Infrastruktur yang baik bisa memberikan dampak positif untuk program-program pemulihan ekonomi secara nasional pasca covid-19, harapannya pemerintah segera merealisasikan dan memprioritaskan usulan-usulan dari bawah tersebut.Koordinasi terkait pembangunan infrastruktur terus dijalankan dan harus menjadi prioritas utama pemerintah sesuai janji politiknya yang tertuang dalam RPJMD tutupnya. (AP)