Pariwisata

Perkumpulan “Baraya” Gelar Halal Bihalal di Pangandaran

Pangandaran.Swara Jabbar Com.-Liburan ke obyek wisata Pangandaran tidak hanya menikmati keindahan alamnyan saja.Wisatawan wajib tahu pusat seafood dan hiburan malam di Kampung Turis.

Kampung Turis Pangandaran terletak di Blok Pamugaran, Kawasan Wistaa Pantai Pangandaran Jawa Barat,Dengan deretan cafe dan resto yang eksotis dengan spot photo yang cantik.

Ada berbagai cafe dan resto di Kampung Turis Pangandaran.Selain itu menyediakan juga LIve DJ, Music dan mini konser untuk menghibur wisatawan yang berkunjung.

Spot Photo dan Instagrammable menyuguhkan mata para wisatawan .Karena sejak sore dan senja dan malam menyajikan aneka lampu

Alumni SMEA Negeri 2 Bandung Angkatan 81 menggelar Tour Pangandaran Jumat-Minggu (22-24/7/2022). Perkumpulan Alumni SMEA Negeri 2 Bandung dinamakan “Baraya” yang dalam arti Saudara.

Tour Pangandaran ini dalam rangka “Halal Bihalal” untuk menjalin Silaturahmi Angkatan 81 semua jurusan Alumni SMEA Negeri 2 Bandung. Pada kesempatan tersebut berbagai obyek wisata di Pangandaran di kunjungi diantaranya Pantai Pangandaran, Batu Hiu , Kampung Turis Mina Family Pangandaran dll.

(is)