Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Hj.Sari Sundari : Kaum Disabilitas Mempunyai Potensi Luar Biasa

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj. Sari Sundari. S,Sos,.M.M. mendorong Kaum Disabilitas untuk  berkiprah dalam dunia UMKM serta Pemerintah memberikan bantuan permodalannya.

Hj. Sari yang menjabat sebagai Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPW PKS Jawa Barat, selama ini kepeduliannya dalam bidang sosial tidak diragukan lagi.Hal ini terlihat dalam Kunjungan Dapil  (Kundapil) Jabar II Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu .Berbagai Yayasan Sosial  kaum Disabilitas ataupun Panti Asuhan yang telah dikunjungi untuk sekedar menjaring aspirasi maupun memberi bantuan sosialnya.
“Kegiatan mengunjungi Yayasan Kaum Disabilitas merupakan salah satu bentuk cinta serta kepedulian kami terhadap kaum diisabilitas di Jawa Barat,” kata Hj Sari Sundari.
Bahwa kami Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan perhatian dan memperjuangkan hak- hak mereka, agar bisa diterima oleh masyarakat,” paparnya.
Mengenai peranan Komisi V DPRD Jabar bermitra kerja dengan Dinas Sosial,  terkait kaum disabilitas, Hj. Sari mengatakan, Komisi V akan mendorong pihak-pihak terkait, khususnya pemerintah agar turut andil membantu kaum disabilitas, untuk memperoleh hak yang sama. Seperti hak memperoleh bantuan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), ”Karena kaum disabilitas pun apabila digali dan dikembangan, juga memiliki potensi yang luar biasa pungkasnya (AP)