Parlementaria

Hj.Sari Sundari Komisi V DPRD Jabar Kunker Ke SMA Negeri 4 Cibinong

Cibinong.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sari Sundari mengadakan kunjungan kerja ke SMA Negeri 4 Cibinong  Kabupaten Bogor dalam rangka meninjau dan evaluasi pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) 2022.Kamis (4/8/2022)

Terkait PPDB di SMAN 2 Cibinong ini berjalan dengan cukup lancar dan aman karna saat pelaksanaan PPDB antara pihak sekolah dengan orang tua siswa serta komite sekolah saling bekerjasama dengan baik serta, pihak sekolah pun khususnya Ibu Elis sebagai Kepala Sekolah SMAN 2 Cibinong hampir setiap hari memantau dan mengevaluasi jalannya PPDB di sekolah tersebut. kata Hj. Sari Sundari.

Lebih lanjut, Politisi Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj. Sari pun menambahkan terkait sarana dan prasarana yang berada di Sekolah SMAN 2 Cibinong tersebut areanya memang tidak cukup luas, “sekolah ini berdiri di lahan seluas 8.000 meter persegi dan memiliki 36 ruang belajar dan lapang yang dimiliki agak sempit, tetapi untuk ruang lainnya seperti ruang kelas, sarana dan prasarana lainnya seperti Labolatorium, perpustakaan,ruang guru serta ruang kepala sekolah sangat baik di banding sekolah lainnya” imbuhnya.
Dan yang menjadi perhatian Hj. Sari adalah Keberadaan Tempat Ibadah atau masjid yang dimiliki SMAN 2 Cibinong Bogor ini menurutnya sangat bagus, dan cukup representatif untuk para siswa dalam melaksanakan ibadah, sementara kegiatan keagamaan di sekolah ini pun sangat diperhatikan kata Hj Sari.
Menurut Hj. Sari bahwa  SMAN 2 Cibinong ini adalah merupakan salah satu sekolah Favorit dengan prestasi peringkat pertama di Kabupaten Bogor,

Dikarnakan area yang dimiliki sekolah tersebut agak sempit jadi hanya memiliki satu lapang saja, sehingga Kepala sekolah SMAN 2 Cibinong ini memimpikan untuk dapat membangun atau membuat aula bertingkat sehingga area aula tersebut bawahnya dapat dipergunakan untuk lapang dan kegiatan lainnya pungkas Hj Sari.Sundari. (AP)