Parlementaria

Legislator PKS Hj.Sari Sundari Apresiasi Prestasi Yang Diraih Atlet NPCI Jabar

Bandung.Swara Jabbar Com.-ASEAN Para Games 2022 diadakan di Kota Solo Jawa Tengah.Kontingen Indonesia menjadi juara umum ASEAN Para Games 2022 dengan perolehan 171 medali emas dari total 419 medali. Hasil ini melampaui target 104 medali yang ditetapkan sebelumnya.
Jawa Barat sendiri menyumbangkan 68 medali emas, 38 medali perak dan 31 perunggu. Total medali yang diraih 137 untuk Indonesia.Semua prestasi yang diraih para atlet NPCI Jawa Barat ini, bisa menjadi motivasi dan bermanfaat bagi masa depan. Tidak hanya itu, prestasi tersebut agar terus dikembangkan dan menjadi kebanggaan Indonesia. Hal ini dikatakan Anggota Komisi V  DPRD Jabar Hj.Sari Sundari.
Lebih lanjut, Politisi Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berasal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Hj.Sari Sundari yang bermitra kerja dengan Dinas Pemuda dan olah Raga (Dispora) sangat mengapresiasi Indonesia menjadi Juara ASEAN Para Games 2022 khususnya para atlet NPCI  Jawa Barat yang sungguh luar bisa menyumbangkan 68 medali emas ucap Hj.Sari Sundari. (AP)
Hj. Sari Sundari berharap banyaknya atlet-atlet NPCI yang berprestasi untuk memotivasi dirinya supaya rajin berolahraga dan latihan dalam mempertahankan prestasinya tutupnya.(AP)