Parlementaria

HUT Jabar Ke-77, Cucu Sugyati Berharap Jabar Menjadi Provinsi Termaju di Indonesia

Bandung.Swara Jabbar.-Pemda Provinsi Jawa Barat hari ini memperingati Hari Ulang Tahun ke-77. Pada peringatan Hari Jadi ke-77 ini, Kami apresiasi Provinsi Jawa Barat mampu bangkit dari pandemi COVID-19 setelah tiga tahun berjuang untuk pulih dari situasi kedaruratan di sektor ekonomi dan kesehatan.

Atas nama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, kami mengucapkan selamat hari jadi yang ke-77 kepada masyarakat Jawa Barat. Semoga masyarakat Jawa Barat maju dan semakin sejahtera juara lahir dan batin.Hal ini dikatakan Cucu Sugyati dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) DPRD Provinsi Jawa Barat usai menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Barat di Gedung DPRD Jabar, Jumat (19/8/2022).

Lebih lanjut, Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Cucu Sugyati menuturkan Insya Allah program-program yang sudah direncanakan Gubernur Jabar maupun DPRD bisa bersinergi dan berjalan baik ucapnya.

Mengenai program-program yang di luncurkan Pemprov Jabar.Dalam hal ini DPRD Jabar akan mendukung dan memperjuangkannya apabila program-program tersebut bermanfaat bagi masyarakat demi kemajuan Jawa Barat serta mengapresiasi keberhasilan-keberhasilan Provinsi Jawa Barat di berbagai aspek tandas Cucu.

Legislator Dapil Jabar Jabar II (Kabupaten Bandung) Cucu Sugyati mengharapkan kita Bangkit dan Optimis Perekonomian Jawa Barat berjalan lancar serta Jawa Barat menjadi Provinsi Termaju di Indonesia pungkasnya.(AP)