Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Apresiasi HUT RI Ke-77 di Desa Mangungharja

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Jawa Barat, Dra. Hj. Tia Fitriani menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tingkat Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Minggu (21/8/2022).

Politisi Perempuan Partai NasDem Tia Fitri memuji panitia penyelenggara yang sukses menggelar acara tersebut dengan penuh kekompakan warga.

“Acaranya begitu meriah dan penuh kekeluargaan. Saya lihat masyarakatnya juga kompak, mereka menunjukan sikap gotong royong. Inilah bentuk memaknai peringatan HUT RI yang sebenarnya,” ujar Tia.

Seperti diketahui, tanggal 17 Agustus banyak menyerap perhatian masyarakat Indonesia, yang merindukan ragam kegiatan dalam menyambut hari kemerdekaan, khususnya seusai masa pandemi seperti ini.

Pada acara tersebut, Anggota DPRD Fraksi Nasdem Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung itu hadir bersama unsur Polri, TNI, dengan didampingi para Ketua RW, RT, LPMD, BPD, linmas dan elemen masyarakat.

Puncak kegiatan HUT RI ke 77 tersebut ditutup dengan kegiatan gerak jalan santai sekaligus door prize. Acara dilanjutkan dengan pembagian trophy juara satu, dua dan tiga yang digelar di lapangan Bola Manggungharja.
Ketua Pelaksana Panitia HUT RI ke 77, Andi menjelaskan bahwa seluruh perlombaan dalam rangka memeriahkan dirgahayu RI ke77 berjalan selama 20 hari.

“Alhamdulillah panitia telah berhasil menuntaskan seluruh kegiatan olah raga, di antaranya cabang olahraga badminton, catur, tenis meja. Dan sebagai acara puncak, ditutup lomba gerak jalan atau jalan santai,” jelas Andi.
Adapun sumber dana tersebut, kata Andi, yakni dari beberapa elemen masyarakat, koperasi, pribadi kades, serta sumbangsih dari Dra. Hj Tia Fitriani sebagai anggota DPRD Jabar (AP)