POLRI

Polsek Mangkubumi dan Unit Inafis Polres Tasikmalaya Kota Evakuasi,Pria Pensiunan Meninggal Dunia di Kamar Kontrakannya

Kota Tasik.Swara Jabbar Com.-Seorang pria paruh baya yang ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakannya sempat gegerkan warga Kampung Panyarang Kidul RT 04 RW 09 Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Selasa (23/08/22) pagi.

Pertama kali ditemukan sekitar jam 07.00 wib pagi oleh pemilik kontrakan Imang (54), yang secara kebetulan merasa curiga terhadap korban saat di panggil tidak.ada respon, kebetulan kamarnya tidak terkunci dan mendapati korban dalam posisi tidur, kembali dipanggil namun tidak ada respon juga, selanjutnya saksi  menghubungi Ketua RT.

“Sekilas saya lihat sudah pucat dan dipanggil panggil tidak ada respon, kemudian saya laporan ke Ketua RT,” ujarnya

Menurut Ketua RT 04  Aam Supriatna, korban diketahui bernama Yayan Sofyan (65) warga Cipanas Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

“Korban sudah hampir setahun ngontrak disini, katanya pensiunan di Telkom,” ungkapnya

Setelah mendapatkan laporan dari warga,   Kapolsek Magkubumi IPTU Hartono bersama Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami melakukan olah TKP dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ditubuh korban, dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit, karena ada informasi bahwa korban sudah lama menderita penyakit diabetes,” jelas Kapolsek

Selanjutnya menurut Kapolsek, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr Sukardjo untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Dr. Sukardjo dan tadi  sudah ada dari pihak keluarga korban,” pungkasnya.(Joy)