Olahraga

Turnamen Bulu Tangkis BUMDes Linggaratu Desa Sindangpalay Sukses Terlaksana

Garut.Swara Jabbar Com.-Bertempat dilapang GOR Linggaratu Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut turnamen bulu tangkis BUMDes Linggaratu hari ini kamis 25 Agustus 2022 memasuki pertandingan Final.

Dalam sambutannya Kades Sindangpalay, Wawan mengucapkan terimakasih kepada panitia pertandingan turnamen bulu tangkis BUMDes Linggaratu yang telah kompak dan sukses melaksanakan turnamen ini.

Selain Kades Sindangpalay, hadir juga tokoh muda Kecamatan Karangpawitan, sekaligus fungsionaris partai Golkar Dapil 1, M Darda Padili atau yang lebih akrab disapa Kang Darda mengatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung kegiatan positif, apalagi olah raga.

Sebagai tokoh muda Kang Darda berharap kedepannya tiap tahun selalu diadakan turnamen olah raga baik bulu tangkis, sepak Bola, Bola volly ataupun lainnya, sehingga regenerasi akan terus tercipta, selain itu kang Darda pun mengucapkan Selamat kepada para juara dan kepada panitia yang telah sukses melaksanakan kompetisi turnamen bulu tangkis BUMDes Linggaratu.

Dalam pertandingan kompetisi turnamen bulu tangkis BUMDes Linggaratu yang diikuti oleh 42 peserta ganda.

Dimana dalam final akan bertanding klas EF, Dedi – Iki vs Faisal – Rahman Dan berhasil dimenangkan oleh pasangan ganda Faisal dan Rahman.

Sedangkan diklas CD dimana Nur – Dedi vs Farhan – Okel berhasil dimenangkan oleh pasangan ganda Farhan dan Okel.

Selain Kades Sindanggalih dan Kang Darda hadir juga Dalam kompetisi turnamen bulu tangkis BUMDes Linggaratu Babinsa dari Koramil 1102/Krp, RW dan tamu undangan lainnya. ( Sumpena Tim )