Parlementaria

Tia Fitriani Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Pada Supir Angkot Ciparay- Tegallega

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra. Hj. Tia Fitriani sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai sopir angkot dalam satu paguyuban yaitu Paguyuban Piranglega (Paguyuban sopir angkot jurusan Ciparay Tegallega) di Teras 39 desa Ciheulang kecamatan Ciparay , Kabupaten Bandung, Kamis (25/8/2022)

Tia mengatakan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dalam suasana peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi sangat spesial.

Lebih jauh Politisi Perempuan Partai NasDem Tia Fitriani menuturkan ”Alhamdulillah hari ini ada para sopir angkot yang hadir di sini dari Paguyuban Piranglega (Paguyuban sopir angkot jurusan Ciparay Tegallega), ini permintaan dari mereka sendiri bahwa mereka ingin difasilitasi di kaca belakang angkotnya dipasang stiker bertuliskan Dulur Satia & Tia Fitriani dan tidak kalah penting hari ini juga mereka mengikuti sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang mana ini memberikan semangat baru untuk mereka ungkapnya.

Baru baru pertama kali bagi para sopir Angkot di libatkan dalam kegiatan seperti ini”, tuturnya. “Dan tadi juga Saya sangat bangga mereka begitu hafal dengan Pancasila dan ini yang terjadi ya Dan Ternyata semuanya juga ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya mereka begitu gegap gempita dan itu juga menandakan bahwa kecintaan mereka kepada NKRI ini luar biasa”, ucap Tia Fitriani (AP)