Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Hj.Nia Purnakania : Tingkatkan Kinerja UPTD LLAJ Wilayah II Bandung.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Nia Purnakania melaksanakan kunjungan kerja ke UPTD LLAJ Wilayah II Bandung. Cinunuk, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Dalam rangka pembahasan Perubahan RKUA -PPS Tahun Anggaran 2022. Rabu (7/9/2022).

Politisi Perempuan PDI Perjuangan Hj Nia Purnakania menuturkan UPTD Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Wilayah II Kelas A, dengan wilayah kerja Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Cianjur tandasnya.

Lebih lanjut, Legislator Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Hj.Nia Purnakania menegaskan UPTD Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Wilayah II mempunyai tugas pokok menyelenggarakan sebagian kegiatan teknis operasional di bidang Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Wilayah II, meliputi operasi LLAJ dan fasilitas LLAJ serta mengendalikan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi UPTD.

Kedepan, Nia berharap UPTD LLAJ Wilayah II bisa menekan angka kecelakaan yang selama ini masih tinggi, untuk itu diperlukan memasang rambu-rambu lalu lintas serta JPU .Kita ketahui JPU merupakan hal yang sangat penting bagi pengendara baik mobil maupun motor yang melintasi jalan raya pada malam hari, dengan adanya lampu PJU diharapkan dapat membuat pengguna jalan lebih berhati-hati dan merasa aman dalam perjalanannya.pungkas Nia.(AP)