Parlementaria

Nia Purnakania DPRD Jabar : KP3D Rancaekek Harus Mempunyai Solusi Terbaik Pengembangan Pendapatan.

Kab Bandung.Swara Wanita Net.-Anggota Fraksi PDI Perjuangan Nia Purnakania yang juga merupakan Anggota Badan Anggaran (Banggar) melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D) Rancaekek Kabupaten Bandung. Kamis (8/9/2022).

Badan Anggaran merupakan alat kelengkapan DPRD yang bersifat tetap dan dibentuk pada awal masa jabatan keanggotaan DPRD. Tugas utamanya adalah memberikan saran dan pendapat berupa pokok-pokok pikiran DPRD kepada Gubernur dalam mempersiapkan penetapan RAPBD, perubahan dan perhitungan APBD, dan menyusun anggaran belanja DPRD serta memberikan saran terhadap penyusunan anggaran belanja Sekretariat DPRD imbuh Nia

Politisi Perempuan Partai PDI Perjuangan asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Nia Purnakania menuturkan bahwa kunjungan kerja ke Kantor Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D) Rancaekek Kabupaten Bandung dalam rangka Pembahasan Perubahan Rancangan KUA & Rancangan PPAS APBD Tahun Anggaran 2022. ucap Nia.

DPRD Jabar ingin memastikan bahwa rasionalisasi target pendapatan bisa mencapai 100% ataupun bisa melampaui target pendapatan.

Kedepannya, Nia berharap KP3D Rancaekek mempunyai solusi terbaik atau inovasi-inovasi untuk pengembangan pendapatan terutama di wilayah Rancaekek Kabupaten Bandung Tutup Nia. (AP)