Parlementaria

Folmer Siswanto M Silalahi. ST : Berjuang Sejahterakan Rakyat

Bandung.Swara Jababr Com.-Ada sebuah pepatah Tiongkok berkata 小民的福祉就是国家的福祉。民富则国富
Xiǎo mín de fúzhǐ jiùshì guójiā de fúzhǐ. Mín fù zé guófù kesejahteraan rakyat kecil adalah kesejahteraan bangsa. jika rakyat sejahtera maka sejahteralah bangsa.

Folmer Siswanto M. Silalahi, ST anggota DPRD kota Bandung dan sebagai Bendahara Partai PDI Perjuangan rajin blusukan bertemu warga dan tokoh masyarakat di Dapil Astana anyar,.bojong loa kidul, bojong loa kaler babakan ciparay bandung kulon.

19 September bertemu Aktivis Gereja di Bakmi Karet. Dalam pertemuan itu Folmer Siswanto M Silalahi mendengarkan aspirasi warga gereja.

Sebelumnya 2 Agustus Folmer Siswanto M Silalahi bertemu dengan warga di Mekar Wangi. Dihadiri Lurah Mekarwangi yaitu Bapak Dede Junaedi dan dari Dinas DPKP Pa Yanwar Kasi PSU.

Dalam pertemuan tersebut Folmer Siswanto M Silalahi ST menjelaskan dalam membuat IMB Developer perumahan harus ada Side Plan TPS juga. Sistem Pengelolaan Sampah harus sesuai Perda Kota Bandung untuk kawasan Berpengelola harus dengan TPS 3 R yaitu Reuse, reduce, recycle.

Lurah Mekarwangi Dede Junaedi Mengucapkan terima kasih kepada Folmer Siswanto M Silalahi yang banyak membantu warganya dan memfasilitasi kebutuhan warga dengan dinas terkait.(Jeremy Huang Wijaya)