Politik

Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta Asep Chandra TK Jalin Silaturahmi Dengan PAC Kecamatan Jatiluhur.

Purwakarta.Swara Jabbar Com.-Dalam rangka meningkatkan silaturahmi,temu kader Partai Demokrat.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta Jawa Barat mengundang seluruh jajaran PAC Partai Demokrat Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta .

Silaturahmi bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta ,di hadiri langsung oleh Ketua PAC Partai Demokrat Jatiluhur Asep Gareng. beserta para pengurus dan jajaran keluarga besar Partai Demokrat se Kecamatan Jatiluhur berikut” para pengurus ranting hadir dalam pertemuan tersebut.

Dari kegiatan silaturahmi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta Asep Chandra.menyampaikan dalam momen silaturahmi ini ,pihak nya mengajak untuk terus menjalin persaudaraan dan kebersamaan yang harus tetap kita bina antara sesama Kader Partai Demokrat. Dan pihak nya juga berharap kepada seluruh PAC dan jajaran agar tetap dapat melaksanakan tugas nya sebagai kader yang solid dan santun guna dapat mencapai kepercayaan yang penuh dari masyarakat di kecamatan Jatiluhur khususnya di Kabupaten Purwakarta Demi pencapaian target yang kita harapkan.

Sementara target yang di harapkan oleh ketua DPC Partai Demokrat Asep Chandra TK. yaitu di harapkan satu kursi di setiap dapil.jelas nya. Pihak nya sangat mengapresiasi kepada Ketua,DPC Partai Demokrat Asep Chandra TK yang mana sudah dapat menyelenggarakan kegiatan silaturahmi ini.sehingga di harapkan mampu memberikan motivasi kepada seluruh PAC dan jajaran yang hadir di acara ini.hingga seluruhnya menjadi kader yang solid dan di harap kan dapat membawa kemajuan terhadap Partai Demokrat harap Asep .

Dalam acara silaturahmi ini Ketua DPC Partai Demokrat Asep Chandra .usai menyampaikan sambutannya Pihak nya juga langsung memberikan kesempatan kepada seluruh PAC dan jajaran untuk menyampaikan diskusi nya ,terkait harapan dan keinginan masyarakat di tengah kondisi pembangunan serta sarana pendidikan kesehatan yang selama ini jadi acuan terhadap masyarakat, kendati nya Ketua DPC Partai Demokrat Asep Chandra siap menampung semua yang di sampaikan di dalam Acara pertemuan ini.
Sehingga aspirasi segera tampung di dalam pembahasan kinerja nya,selaku ketua DPC Partai Demokrat dan sebagai anggota DPRD Kabupaten Purwakarta .

(ADP)