Regional

BENTUK KEPEDULIAN F- SEBUMI BAGIKAN VOUCER BBM UNTUK KAUM BURUH

Bandung.Swara Jabbar Com.-Adanya kebijakan pemerintah terkait kenaikan Harga BBM, mendapat perhatian dari Organisasi Buruh, khsususnya Federasi- Serikat Buruh Militan ( SEBUMI). Dimana perhatian yang dilakukan F – Sebumi salah satunya melakukan kegiatan sosial, yakni berbagi voucer BBM kepada kaum buruh dan masyarakat yang membutuhkan. Pembagian voucer tersebut dilakukan di sekitar wilayah Bandung dan sekitarnya, Sabtu ( 24 /09/ 22).

“Kegiatan yang kami lakukan, merupakan bentuk kepedulian terhadap kaum buruh yang terkenan dampak dari kenaikan harga BBM, Minimalllnya kita bisa membantu walaupun tidak banyak, Karena kami merasakan sebagai karyawan Buruh Pabrik ,upah yang mereka terima tidak mengalmi kenaikan, sehingga berdampak meningkatnya kebutuhan kami,Ungkap Aan Aminah selaku ketua DPP F SEBUMI yang di dampingi ketua FKC Sebumi kota Bandung Iwan Setiawan”.

Aan mengatakan, voucer BBM kami bagikan dengan sasaran pengurus dan anggota F Sebumi yang ada Kota Bandung, Kab Bandung dan Cimahi serta kaum buruh yang membutuhkan diantaranyya karyawan buruh pabrik

Aan mengajak kepada elemen masyarakat untuk saling membantu terhadap sesama, apalagi terhadap masyarakat yang kurang mamapu.karena kita jangan ketergantungan terhadap pemerintah, minimal kita bisa berdikari dan tetap semangat dalam memperjuangkan keberlangsungan hidup keluarga kita, ungkapnya.

Di tempat terpisah ,Asep yang merupakan pekerja Buruh mengucapkan terimakasih kepada organisasi F- Sebumi yang telah memberikan Voucher BBM kepada kami semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.pungkas nya. (Zenal)