Politik

Dengan Pendidikan Politik, Pimpinan Cabang PIRA Se-Jabar Bertekad Meraih Kemenangan 2024

Bandung.Swara Jabbar Com.-Pengurus Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat, sebagai sayap Partai Gerindra mengadakan acara Pendidikan Politik di Ballromm Hotel Savoy Homann Bandung.Sabtu (24/9/2022).

Turut hadir Pimpinan Cabang PIRA Se-Jawa Barat dalam mengikuti acara Pendidikan Politik tersebut.

Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat Ir.Prasetyawati MM, memaparkan Pendidikan Politik yang diselenggarakan PD PIRA Provinsi Jawa Barat yang bertajuk “Bersama Kita Meraih Kemenangan’ sebagai bentuk Apresiasi Kami kepada Ketua Umum Partai Gerindra H.Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

Selain itu, Pendidikan Politik ini bertujuan untuk mengajak Srikandi-Srikandi Gerindra Jabar yang tergabung dalam Perempuan Indonesia Raya (PIRA) untuk Fokus dan menyamakan Frekuensi serta menyelaraskan Visi akan perjuangan dan pergerakan PIRA untuk Prabowo Presiden, Gerindra Menang dan mencapai 30 % keterwakilan Perempuan ujar Prasetyawati.

Lebih lanjut Prasetyawati menegaskan PIRA akan menjadi sumber energi dan kekuatan bagi Partai Gerindra untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.Saat ini PIRA Provinsi Jawa Barat telah mencetak 6 Srikandi Anggota DPR RI, 4 Srikandi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dan 37 Srikandi Anggota DPRD Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat.Sebagai Pejuang -pejuang Politik yang mewakili dan memperjuangkan kepentingan rakyat dan wajib menjadi Garda terdepan bagi Perjuangan kita di 2024.

Selain itu PIRA Jawa Barat akan hadir sebagai agen Pencetak Kader Perempuan Muda dan Pemberdayaan Perempuan untuk Gerndra kedepan dan tercapainya 30% Keterwakilan Perempuan di Parlemen. Untuk di Akhir Pendidikan Politik ini agar lebih bersemangat dan Fokus PD PIRA Jabar mengundang Motivator PIpin Sukandi yang akan memotivasi kita dengan Tema “Bangkit, Kejar dan Menang”.

Acara ini dihadiri oleh Pengurus Pusat (PP) PIRA, Pembina PP PIRA, Pengurus Daerah (PD) PIRA Jawa Barat, Pengurus Cabang (PC) PIRA Se-Jawa Barat dan dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat H.Taufik Hidayat, SH.MH serta Sekretaris DR.H.Harris Bobihoe. (dh)