Tia Fitriani Ketua DPD FPPI Jabar Tebar Kegiataan Untuk Kebahagiaan Masyarakat

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Fraksi Nasdem, Dra. Hj. Tia Fitriani yang juga selaku Ketua Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Jawa Barat, berpesan bahwa generasi muda harus sukses dalam berbagai hal.

Hal ini ini dikatakan oleh Danilia, FPPI dari Divisi 4 Kesehatan dan Kejiwaan mewakili Ketua FPPI Jabar Dra. Hj. Tia Fitriani dalam acara kunjungan di Rw.o6, Kp. Sumumput, Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Selasa (04/10/2022), turut dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Desa Mekarrahayu, Hj. Aas Aisyah, Ketua Rw 06 H.Abduloh, para Rt serta para kader.

Menurut Danilia, “Alhamdulilah kami disini rombongan dari FPPI, untuk melakukan penyuluhan berbagai hal, mulai dari stunting, KDRT, rumah tangga, perceraian, perkawinan muda dan lain sebagainya, untuk wilayah sini memang tidak ada stunting, dan ini untuk memotivasi generasi muda harus berhasil sukses, baik sukses dalam kesehatan, dalam pelajaran, dalam bermasyarakatan dan lainnya”.

“Dan dimasyarakat jika diketemukan ada permasalahan diatas, silahkan bisa menghubungi bu kades (Ketua TP PKK desa) dan nanti kami siap membantu”,ujarnya.

Selanjutnya Elisabet Kurniawati Tjianti, Bendahara FPPI Jabar mengatakan, “Acara FPPI ini bekerja sama dengan Berbagi kasih, untuk cegah stunting, untuk memberikan edukasi kehidupan yang sehat, kita membuat generasi – generasi muda (generasi berikutnya) yang sehat, disini kita bisa memberikan makanan buburr kacang ijo, bubur bayi, dan susu ibu hamil”,ucapnya.

“Sehingga hal ini tentunya masyarakat sangat bahagia karena bisa diperhatikan, dan ini merupakan peran dari Dra. Hj. Tia Fitriani, yang tujuannya untuk membahagiakan warga masyarakat. “ungkapnya.

Sementara itu Ibu Kepala Desa Mekarrahayu/Ketua TP PKK Desa Mekarrahayu, Hj. Aas Aisyah, ucapkan terimakasih pada FPPI Jabar, terutama pada Dra. Hj. Tia Fitriani, yang memberikan bantuan, penyuluhan, masukan dan dorongan pada warga masyarakat Kp. Sumumput, “Semoga kegiatan ini bisa berlanjut terus, agar masyarakat bisa hidup sehat dan sejahtera, adapun ada hal – hal yang lain tentunya saya akan bantu, untuk selanjutnya saya bisa berkoordinasi dengan FPPI Jabar,”pungkasnya.(*)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.