Parlementaria

Hj. Sari Sundari , S.Sos.MM : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Momentum Untuk Menjadi Insan Berakhlak Mulia.

Kab Bandung.Swara Wanita Net.-Peringatan Maulid Nabi adalah salah satu hari penting umat Islam untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Maulid Nabi 2022 diperingati pada tanggal 8 Oktober 2022.

Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW harus menjadi motivasi dan spirit bagi kita dalam meneladani karakter dan sifat Rasulullah SAW untuk dapat diimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.Hal ini dikatakan Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sari Sundari, S.Sos.MM.

Lebih lanjut Legislator PKS yang tergabung di Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menuturkan Mari kita jadikan momentum peringatan Maulid Nabi sebagai media untuk kita mampu mengintropeksi diri, agar lebih bersyukur dan mampu meneladani sosok Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat ucap Sari Sundari.

Dengan peringatan Maulid Nabi ini juga hendaknya kita meneladani sosok Rasulullah Saw ketika beliau menjadi pemimpin yang amanah dan terpercaya serta Momentum untuk menjadi Insan yang berakhlak mulia.

Ada dua hal yang harus menjadi perhatian kita bersama, pertama menjadikan peringatan Maulid Nabi ini sebagai instropeksi dan kedua sebagai introprosfektif. Intropeksi itu maksudnya, sebagai bahan perenungan, sudah sejauh mana kita bisa meneladani pribadi dan kehidupan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,ā€¯ucapnya.

Sari mengajak pada momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, marilah kita meneladani sikap Rasulullah dalam berbagai aspek, baik kehidupan bermasyarakat , berbangsa dan bernegara Pungkasnya. (AP)