Pendidikan

Miska Siswi SMPN 2 Karangpawitan Garut Ikuti Kejuaran Championship Pencak Silat Tingkat Jabar.

Garut.Swara Jabbar Com.-MISKA Salah satu Siswi SMPN 2 Karangpawitan Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Merupakan Atlit Pencak Silat Delegasi dari SMPN 2 Karangpawitan yang ikut dalam Kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat Oktober 2022.

Kegiatan Kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat Oktober 2022 yang di gelar Oleh Ikatan Pencak Silat seluruh Indonesia dilaksanakan di GOR Ciateu Garut yang dimulai sejak Hari Jum’at 7/10/2022 — Minggu 9/10/2022.

Miska Atlit Pencak Silat Putri dari Paguron Kencana Arum merupakan Atlit Delegasi dari SMPN 2 Karangpawitan Kecamatan Karangpawitan yang turun di kejuaraan Championship Tunggal Putri Tingkat Provinsi Jawa Barat Oktober 2022, dan berhasil meraih Juara ke 3 Tunggal Putri.

Menurut Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN 2 ) Karangpawitan Kecamatan Karangpawitan MOCH. ROHIMAT.S, S.Pd.MM. kepada swara jabbar baru – baru ini menyampaikan, saya atasnama Pribadi dan atas nama Seluruh jajaran Pengajar SMPN 2 Karangpawitan ” memberikan Apresiasi dan selamat Kepada Miska, yang berhasil keluar sebagai juara ke 3 dalam kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat Oktober 2022.

Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi SMPN 2 Karangpawitan, dalam Bidang Olahraga dan Kesenian, terutama olahraga dan seni Beladiri Pencak Silat disekolah nya, hal ini juga merupakan catatan penting bagi kami untuk lebih intensif dalam melakukan pembinaan bagi para atlit di berbagai Cabang olahraga.

Saya berharap agar Miska jangan pernah membusungkan dada ( Sombong) dengan keberhasilan tersebut, justru Miska keberhasilan tersebut harus dijadikan motivasi, Evaluasi serta Edukasi baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain, semoga dengan keberhasilan Miska akan terlahir beberapa orang Miska yang lain dari SMPN 2 Karangpawitan Pungkasnya. (SUMPENA IWO INDONESIA)