Atalia Ajak Bunda dan Tokoh Agama Jadi Teladan

Bekasi.Swara Jabbar Com.-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan pengurus wilayah Badan Kontak Majelis Taklim di Bekasi Islamic Centre, Kota Bekasi, Kamis (20/10/2022).

Dalam acara bertema “Ibu (Perempuan) Harus Ada di Garda Paling Depan” tersebut, Atalia berpesan kepada para perempuan, khususnya ibu, untuk menjadi teladan.

“Saya titipkan kepada Bunda semuanya sebagai para pemimpin agama yang ada di wilayah, para guru ngaji, dekatkan masyarakat dengan Maha Kuasa dengan cara yang kita bisa lakukan,” kata Atalia.

“Tapi untuk itu, kita harus duluan menjadi contoh terbaik bagi mereka, maka mereka akan mengikuti kita,” imbuhnya.

Selain itu, Atalia juga mengajak seluruh umat Muslim Indonesia untuk bersama-sama menjaga harmoni, memberi warna dunia, dan meneladani Rasulullah SAW.

“Mari membagi momen yang luar biasa ini dengan kita meneladani Rasulullah SAW. Ada satu hal yang sangat penting, tugas kita hanya satu bagaimana kita meraih cinta Allah SWT. Maka sangat mengejar cinta Allah SWT dengan cara-cara yang baik, dengan hal-hal yang baik,” ucapnya. (die)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.