Regional

Kapolsek Karangpawitan Kompol Sarifuddin Hamzah M.Pd, serta Danramil 1102 Karangpawitan Caj (K) Kapten Muji Rahayu Monitoring Pembangunan Kantor Polsek

Garut.Swara Jabbar Com.Di sela sela kesibukan sebagai Kapolsek Karanhpawitan Polres Garut, Kompol Sarifuddin Hamzah M.Pd, menyempatkan diri melihat jalanya pembangunan Kantor Polsek Baru.

Monitoring pembangunan Kantor Polsek tersebut di damping oleh anggota Polsek Karangpawitan Polres Garut, diantaranya Panit Sabhara 1 Iptu Anas Nasrudin, Kanit Propram Aiptu Dani Christian, Panit Lantas Aiptu ASEP R dan Ibu Danramil 1102/Krp Kapten Caj (K) Muji Rahayu beserta Serka Rudi.

Disela sela monitoring tersebut Kapolsek menjelaskan, dengan adanya atau dengan pindahnya kantor Polsek Karangpawitan ke gedung baru ini, kedepanya semoga anggota lebih bisa meningkatkan kerja terutama dalam mengayomi Masyarakat wilayah hukum Kecamatan Karangpawitan. Senin 24/10/2022

Lebih lanjut Kapolsek Karangpawitan Polres Garut, menjelaskan di awal awal perpindahkan mungkin kami akan merasa canggung terkait lokasi kantor yang dulunya berdampingan dengan Koramil dan berhadapan dengan Kantor Kecamatan, namun nantinya akan sedikit menjauh dari pusat kota Kecamatan Karangpawitan, tapi itu semua tidak akan menghalangi kami untuk bersinergi dengan Koramil Dan Kecamatan. Tandasnya.

Di waktu yang sama, Kapten Caj (K) Muji Rahayu Danramil 1102/Krp, selaku mitra kerja kami tidak akan terhalang oleh jarak, kami akan selaku berkordinasi dengan Polsek, kami akan seiring dan sejalan memajukan dan menjaga ketertiban, keamanan di wilayah Hukum Kecamatan Karangpawitan. Pungkasnya (SUMPENA , IWO,I)