Regional

KETUA BESERTA ANGGOTA PWID Dan Camat Karangpawitan Garut Sudah Berislah

Garut, Swara Jabbar Com.-Paguyuban Wartawan Intan Dewata (PWID) yang di Ketuai oleh Tatang Rustiana berislah terkait apa yang telah terjadi di wilayah Kecamatan Karangpawitan.

berislah antara ketua serta anggota PWID dan Camat Karangpawitan Saepul Rochman, di laksanakan di aula Kecamatan yang di hadiri oleh Sekmat Kecamatan Karangpawitan, Danramil 1102/Krp Kapten Caj (K) Muji Rahayu, Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd, M.Pd, Ketua Dpk Apdesi Kecamatan Karangpawitan Beserta jajaranya, Kamis 27/10/2022

Dalam kesempatan tersebut, Camat Karangpawitan secara terbuka meminta maaf kepada ketua serta anggota PWID atas terjadinya miskomonikasi beberapa hari kebelakang antara ketua serta Angota PWID, dan camat karang pawitan Saeful mengakui atas kesalahannya tersebut.

Dengan kejadian ini semoga jadi pembelajaran buat kita semua yang hadir dalam ruangan ini tandasnya.

Di waktu yang sama ketua serta anggota PWID dengan lapang dada membuka pintu maaf, kepada camat yang kini tingal menunggu itungan hari di masa purna tugasnya. Tatang juga sebagai ketua PWID meminta maaf kepada Bapak Camat beserta jajarannya, apabila dalam pemberitaan kami menyudutkan nama Pak Camat serta jajaran nya.

Harapan kami PWID kedepanya, bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pihak pemerintah kecamatan Karangpawitan serta kalangaan dan Stakeholder yang ada di wilayah Karangpawitan. Pungkasnya.( Sumpena)