Regional

Peringati Sumpah Pemuda Ke 94, Forum Pemuda Pacira Bersama PT Geo Dipa Energi

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Forum Pasirjambu Ciwidey dan Rancabali dalam
Pembukaan dilakukan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pada kegiatan ini dilakukan ikrar bersama menjaga kondusifitas di wilayah Pacira, diikuti oleh beberapa perwakilan organisasi ke masyarakatan diwilayah Pacira diantaranya ormas Pemuda Pancasila PP, Gibas , FKPPI, Mandala, Gajah Putih, Karang Taruna, Perwakilan GEO Dipa, perwakilan Forkompinca, serta Pengurus inti Forum Pemuda Pacira.

“Pembagian sembako kekaum dhuafa, santunan yatim-piatu, bantuan ke Pondok Pesantren, ini sudah kegiatan rutin. Sekarang pondok pesantren atau ponpes yang dibantu sudah 23, yang sebelumnya hannya 6 ponpes di wilayah Pacira. kedepannya ada rencana program orang dalam gangguan Jiwa ODG dan Jumat bersih, mudah-mudahan berjalan sesuai yang diharapkan.

Pada kegiatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun ini , perwakilan dari PT Geo Dipa Energi Ahmad Riyan sebagai Projet Manager yang ikut mengucapkan ikrar bersama, pada saat diwawancarai oleh awak media swarajabar news.com Jumat (28/10/2022), menyampaikan ” kami telah mengucapkan ikrar bersama mengisi hari sumpah pemuda dan meneruskan perjuangan pahlawan kita di masa lalu, dan mengisi kemerdekaan kepada hal-hal yang bermanfaat bermaslahat khususnya bagi wilayah Pacira,” pungkas Riyan Project Manager Geodipa.

(Sam Rukmana)