Regional

Sertijab Camat Karangpawitan,Banyak Ucapan Selamat Tinggal Pak Kiyayi

Garut.Swara Jabbar Com.-Serah terima jabatan Camat Karangpawitan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat digelar di Aula Kantor Kecamatan Karangpawitan.

Hadiri Kaponlsek Karangpawitan, “Saefuddin Hamzah,SPd,MPd,Danramil 1102/Karangpawitan Kapten Cah(k) Muji Rahayu,DPK Apdesi, Para Kepla Desa,Para Lurah Sekecamatan, UPT Perkim Wilayah Satu,Para Wartawan yang tergabung di PWID, MUI,Ormas PP,KNPI,Kapus,PPNSI,BPR, Para TP PKK,berlangsung secara sederhana hari ini Selsa(1/11/2022) pukul 10.30 Wib.

Adapun Camat Karangpawitan yang sertijab Drs.saefurrohman.SMi.yang sebelumnya menjabat Cama Karangpawitan di gantikan oleh Drs. Dadi Djakaria MSi.

Dalam kesempatan itu,Drs.saefurrohman mantan Camat Karangpawitan yang lama dalam sambutanya mengatakan, atas nama pribadi mengucapkan terima kasih Forkofincam Karangpawitan teutama yang punya hajat sekmat beserta ibunya,kepada seluruh pimpinan yang ada di Kecamatan Karangpawitan.

“Saya bertugas disini sudah 2 tahun lebih banyak hal demi kemajuan kecamatan Karangpawitan Jaya yang belum tuntas semoga dengan adanya pejabat baru akan lebih baik dan maju,”Ucapnya.

Selain itu, ia menyampaikan ucapan berkat sinergitas Forkopimcam Karangpawitan dan berbagai elemen masyaraat dan Perusahaan yang luar biasa banyak program yang dapat teralias dan prestasi yang diraih.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam membangun Kecamatan Karangpawitan menjadi lebih baik dan semoga kedepanya menjadi lebih baik lagi,”Ucap Saefurrohman.

Sebelum mengakhiri sambutanya Saefurrohman juga menyampaikan keberhasilan selama ini juga berkat kerja sama semua elemen dan Lurah serta seluruh staf pemerintahan di Kecamatan Karangpawitan.

“Dalam menjelang akhir masa bakti tugas saya sebelumnya mengucapkan permohonan maaf jika dalam memimpin kecamatan Karangpawitan ada hal yang di anggap berlebihan dan terjadi ketersinggungan, semua itu saya sampaikan bukan karena pribadi tetapi semata-mata demi kemajuan daerah,”Tuturnya.

Saefurrohman mengucapkan Selamat datang Camat yang baru dan berpesan agar dalam menjalankan amanah tetap beserta pihak-pihak yang terkait dapat membangun dan menumbuhkan kerjasama yang baik, menciptakan lingkungan kekeluargaan yang harmoni demi kemajuan Kecamatan Karangpawitan ,”Pesanya.

Pantauan Swara jabbar dalam acara ini banyak ucapan terimakasih serta selamat tinggal Pak Camat Saefurrohman yang di sebut Pak Kiyayi semoga sehat, terlontar dari Polsek Karangpawitan yang di wakili oleh Kanit Propos,”Dani Cristian,Danramil 110/Karangpawitan,Kapten Cah(k) Muji Rahayu serta dari berbagai pihak,Tokoh Agama dan yang lainya.
(SUMPENA)