Ragam

Tabur Kebaikan di saat kemarau

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya
在旱季播种、浇水和施肥,因为我们不知道树什么时候会结果,所以我们在旱季所做的一切都不会白费。将在季节生产
Zài hànjì bōzhòng, jiāo shuǐ hé shīféi, yīnwèi wǒmen bù zhīdào shù shénme shíhòu huì jiéguǒ, suǒyǐ wǒmen zài hànjì suǒ zuò de yīqiè dōu bù huì báifèi. Jiàng zài jìjié shēngchǎn artinya Tabur, Sirami dan berikan pupuk benih buah buahan di saat kemarau karena kita tidak tahu kapan pohon itu berbuah apa yang kita kerjakan di saat kemarau tidak akan sia sia. akan menghasilkan pada musimnya.
Di saat musim kemarau banyak orang malas untuk tabur benih padahal kita butuh makan untuk kehidupan. Seharusnya di saat kemarau harus tetap tabur benih rejeki dan kebaikan dan kita sirami dengan kasih sayang.
Julia Christiani Utami pemilik JJ Fresh Milk membagikan minuman fresh Milk untuk Panti Asuhan Bhakti Luhur di Taman Kopo Indah.
“JJ Fresh Milk Berbagi adalah wujud kepedulian dan berbagi kasih kepada sesama, sekaligus sebagai wujud syukur untuk kesembuhan suami saya, Meskipun resesi ekonomi global jangan berhenti untuk tabur rejeki dan tabur kebaikan sehingga di saat ada hujan rejeki kita dapat menghasilkan kebaikan dari yang kita tabur. Salah besar jika kita tidak berbagi hanya karena ada resesi. Kita dapat makan dan masih hidup sampai saat ini itu anugrah Tuhan yang terbesar dalam hidup kita. Oleh sebab itu kita jangan berhenti berbagi. Berbagi adalah wujud syukur dari apa yang kita terima dan yang sudah kita dapatkan”kata Julia Christiani Utami pemilik JJ Fresh Milk ketika membagikan minuman Fresh Milk ke anak anak panti Asuhan Bhakti Luhur di Taman Kopo Indah 2 Bandung.
Kehidupan yang terindah adalah berbagi