Parlementaria

Adakan Reses, Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Jaring Aspirasi Warga Sindangpanon Banjaran

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat daerah pemilihan (dapil) Jabar 2 Kabupaten Bandung, Legislator Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi NasDem Dra Hj Tia Fitriani kembali melaksanakan reses I tahun Sidang 2022-2023 bertempat di Halaman Aula Kantor Desa Sindangpanon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Rabu (2/11/2022).

Reses ini merupakan agenda kegiatan anggota dewan di luar masa sidang melaksanakan fungsi legislatif untuk menemui konstituen di dapilnya masing-masing, guna menjaring aspirasi.

Dalam pelaksanaan reses di desa Sindangpanon, sama seperti biasanya yaitu diisi dengan berbagai informasi dan aspirasi untuk warga dalam hal pembangunan daerah.

Di acara reses itu tampak hadir pula kepala desa Sindangpanon Tasmana, ketua BPD Sindangpanon, para ketua RW, RT, ibu kader PKK, Posyandu, tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama, tim Relawan Dulur Satia yang berlangsung di Aula Desa Sindangpanon. Adapun aspirasi warga masyarakat sindangpanon dalam acara reses tersebut seperti halnya tentang sulitnya sumber air bersih, serta masih banyak Rutilahu (rumah tidak layak huni) yang perlu di bantu agar menjadi perhatian dan yang menjadi harapannya dapat di realisasikan dan di perjuangkan bersama demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat Sindangpanon kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.(die)