Parlementaria

Hj.Sari Sundari Bertekad Memperjuangkan Keberadaan Para Petani

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II Kabupaten Bandung, Hj.Sari Sundari, S.SoS.MM melaksanakan Reses I Tahun 2022-2023 di Kp.Pelered Desa Cikembang Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.Rabu. (2/11/2022).Reses ini diikuti oleh Para Petani.

Legislator PKS Sari Sundari (SADAR) setiap reses tiba, selalu menyapa dan menyerap aspirasi Para Petani di Kabupaten Bandung, Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai Pelayan Masyarakat yang diberi Amanah duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Lebih jauh Sari Sundari menuturkan Beberapa aspirasi disampaikan pada reses kali ini. Seperti dari kelompok tani yang menginginkan pemerintah turut andil dalam memberikan hasil panen yang layak, karena para petani maunya menanam dengan mudah, produksi tidak mahal. Namun mendapatkan hasil panen yang mahal atau layak untuk mereka.

Aspirasi dari kelompok tani diantaranya juga, Sarana dan Prasarana yang terbatas, Harga pupuk yang mahal namun ketika panen datang harga jual rendah serta Terkait Bank Emok

Sari juga menambahkan, nantinya aspirasi dari masyarakat akan ditindaklanjuti meniadi masukan dalan rapat fraksi dan menjadi pandangan umum dari fraksi PKS dan akan disampaikan kepada mitra-mitra kerja.

Sari Sundari menyampaikan keprihatinannya kepada kesejahteraan para petani di negara agraris seperti Indonesia ini.Khususnya di Kabupaten Bandung.

“Pemerintah masih punya banyak PR yang belum selesai terhadap nasib para petani yang tak kunjung sejahtera di negeri ini,” katanya.

“PKS, mulai pusat hingga daerah punya perhatian khusus pada petani dan nelayan. Kami punya Bidang Tani dan Nelayan yang fokus memikirkan berbagai program untuk kesejahteraan para petani dan nelayan di negeri ini,” tegas Sari

.“Petani-petani harus sejahtera, karena petani adalah tulang punggung kehidupan kita tutur Sari Sundari.

Acara Reses ini, diisi Baksos yaitu ” Cukur Gratis” dengan menggandeng BASIS (Baraya Sari Sundari), yang disambut sangat antusias oleh masyarakat.(die)