POLRI

Siswa dan siswi SMK IT Muhajirin dapat Bimbingan karakter dari Kapolsek Karangpawitan

Garut,Swara jabbar Dengan tema Pembinaan pendidikan Karakter bagi Siswa/i Melalui Pendekatan Kajian Hukum, Kapolsek Karangpawitan Polres Garut, Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd, M.Pd, berikan penerangan dan pencerahan kepada Siswa/i SMK IT MUHAJIRIN Karangpawitan.

Bertempat di aula Sekolah SMK IT MUHAJIRIN, Kapolsek Karangpawitan Polres Garut, Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd, M.Pd, memberikan penjelasan terkait Berbagai hal, terutama tertib berlalu lintas, dan knalapot bising. Rabu (02/11/2022)

Giat tersebut di mulai dari 08,00 WIB dan dihadiri oleh 326 Siswa/i dari 12 rombel, Kepala Sekolah beserta para guru dan staf Sekolah.

Saya tekankan kepada adik adik untuk bisa menjaga diri dalam berkendara di jalan raya, jauhi trek trekan dan bagi yang memakai knalpot bising atau tidak standar pabrikan agar secepat segera di ganti, karena kami akan segera merajarianya, tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan kami pihak Polsek akan sangat senang dan bangga apabila masyarakat umum memberikan informasi kepada kami apabila ada kejadian yang di anggap janggal, dan Kapolsek pun dengan sukarela memberikan NO Hp nya 081320061727, di sela itu kepala sekolah uloh saepulih S.A,g saat berbincang bincang dengan swara jabbar alhdlh memiliki kelas 15, rombel rombongan belajar dengan jumlah murid 405 siswa terdiri dari guru 34 pengajar pungkasnya.( Sumpena)