POLRI

Polsek Karangpawitan Garut Adakan Jum’at Curhat

Garut.Swara Jabbar Com.-Giat Jum’at curhat merupakan program kegiatan yang baru di luncurkan oleh Polres Garut yang harus dimenjalar ke tingkat bawah, dalam rangka mendengarkan curahan curahan dari masyarakat.

Giat Jum’at Curhat saat ini di laksanakan di Aula Desa Situgede Kecamatan Karangpawitan, Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin M.Pd, S.Pd, di dampingi oleh Babinkatibmas Desa Situgede Bripka Rizal MQ, Aipda Andi Setiawan, dan di hadiri oleh Kepala Desa Situgede Dedi Suryadi, Ketua BPD dan para ketua Rw dan Rt se-wilayah hukum Desa Situgede.
Jum’at (04/11/2022).

Dalam giat Jum’at Curhat ini Kapolsek Karangpawitan untuk meyapa masyarakat di setiap hari Jum’at dan memberikan ruang tanya jawab, agar bisa menyerap keluhan keluhan dari tingkat bawah secara langsung. 08

Kompol Saifuddin M.Pd, S.Pd, menekankan kepada seluruh yang hadir agar meningkatkan lagi SISKAMLING di wilayahnya masing masing, dengan adanya ronda di wilayah kita masing masing, ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menekankan apabila ada keluarga yang memakai motor dengan knalpot bising agar secepatnya di ganti, dan tolong ingatkan apabila memakai motor wajib memakai hlem, dan berhati hati di jalan apalagi kalau malam hari dan lewati jalan yang di anggap rawan begal, sebaiknya kita hindari jalan jalan yang rawan begal pungkasnya. (Sumpena)