TNI

Danramil 1102/Krp Jadi Inpektur Upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 ke 77

Garut.Swara Jabbar Com.-Pelaksanan upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh Tanggal 10 November merupakan Hari Pahlawan, seluruh masyarakat Indonesia memperingatinya, terutama Intintusi TNI/POLRI dipastikan akan tabur bunga ke makam pahlawan.

Porkopicam Karangpawitan Laksanakan Upacara Hari Pahlawan tahun 2022 Ke 77 yang Bertempat di halaman SMK N 4 Garut Hari Pahlawan yang di ikuti oleh Muspika Kecamatan Karangpawitan, para kepala UPT, Skpd para Kepala Desa/Kelurahan, perwakilan Siswa/Siswi, Pramuka Dan para Guru yang Tergabung di PGRI. Kamis (10/11/2022)

Upacara Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022 di pimpin oleh Aiptu Dany Criss selaku komandan upacara dan Danramil 1102/Krp selaku Inpektur upacara, dalam upacara tersebut Inpektur upacara membacakan pesan mentri Sosial Republik Indonesia.

Tanggapan Danramil 1102/Krp Kapten Caj (K) Muji Rahayu selaku Inpektur Upacara, Mengatakan kita selaku bangsa Indonesia wajib melaksanakan karena kita harus mengingatkan kepada anak anak muda sekarang, tanpa kita tahu dan kita tidak akan pernah bangga dengan bangsa kita, dan kita harus tahu dan jangan pernah melupakan sejarah bangsa, bahwa kita pernah dijajah dan dengan pahlawan pahlawan kita harus tetap bangga mencintai dan meneruskan perjuangan perjuangan mereka pernah berkorban untuk bangsa dan negara ini, mari kita bersama- sama dalam membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan.

Di waktu yang sama Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd, M.Pd, Menjelaskan terkait Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, kita selaku bangsa yang berkemanusian, di wajibkan untuk mengenang jasa jasa pahlawan yang telah mendahului kita, dan tidak boleh melupakan sejarah yang telah kita alami. Pungkasnya (sumpena)