POLRI

Giat Apel Pagi Dan Olahraga Bersama Tingkat Polres Garut

Garut.Swara Jababr Com.-Kepolisian Resor Garut (Polres Garut) melaksanakan Apel Pagi sekaligus melakukan olahraga bersama tingkat Polres Garut yang bertempat di Lapangan Apel Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204 Garut pada hari Jum’at (11/11/2022) pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira Polres Garut, personel Polri dan ASN Polres Garut, serta Siswa Latja BA Polri SPN Polda Jawa Barat.

Rangkaian pelaksanaannya yaitu pada pukul 07.00 WIB dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Garut Kompol Asep Dedi Sudrajat, S.H., M.AP.

“Alhamdulillah sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut cukup kondusif, ini semua merupakan berkat kerja keras dari rekan-rekan semua yang ada di Polres Garut. Alasan kita wajib Apel bertujuan untuk pengecekan anggota dan untuk menyerap informasi” kata pimpinan Apel tersebut.

“Sesibuk apapun untuk menjaga kebugaran kita laksanakan, saya harapkan setiap hari Jum’at wajib hukumnya menjalankan olahraga kecuali ada kegiatan unras atau yang lain” lanjutnya.

Pimpinan Apel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota terutama para operator karna sudah di nilai baik pada saat melaksanakan kegiatan supervisi baik ITK-O maupun KP2 yang telah dilakukan.

Berdasarkan laporan yang disampaikan, bahwa tepatnya pukul 07.20 WIB Apel Pagi telah selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan melakukan Olahraga bersama dengan melaksanakan Senam Aerobik. Pukul 08.00 WIB Kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.

(Humas Polres Garut Jabar)
(Sumpena)