POLRI

Giat Program Ngariung Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan

Garut.Swara Jabbar Com.-Anggota Polsek Karangpawitan Polres Garut Brigadir Risal Nurhasan tidak henti-hentinya melaksanakan Kegiatan ngariung bersama Bhabinkamtibmas untuk berupaya mencegah gangguan Kamtibmas,berlokasi di Kampung Sumanah,Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Senin,14/11/2022

Pada Pukul 09:00 WIB Brigadir Risal Nurhasan sudah memulai Kegiatannya dengan mengunjungi pemukiman warga di Kampung Sumanah, Desa Jatisari dan menemui Para Tokoh masyarakat mengajak komunikasi dan membicarakan seputar Kamtibmas.

Brigadir Risal Nurhasan menuturkan saat di tanya Awak media seputar Kegiatannya dalam Program ngariung Bhabinkanribmas tersebut.

“Dalam melaksanakan tugas ini yakni kegiatan program ngariung Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan dan sekaligus memberikan pembinaan dan Himbauan kamtibmas agar masyarakat menghindari Sikap Intoleransi,bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan mudah percaya serta terprovokasi dengan informasi yang belum pasti kebenaranya”,tuturnya (SUMPENA)