Parlementaria

Harapan Bamag Propinsi Jawa Barat kepada Erick Darmaadmaja

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya.

群众对领导的期待是关心听取抱怨,提供出路
Qúnzhòng duì lǐngdǎo de qídài shì guānxīn tīngqǔ bàoyuàn, tígōng chūlù artinya Rakyat harapkan dari pemimpin peduli mendengar keluh kesah dan memberikan jalan keluar
Dalam masa Reses anggota DPRD kota Bandung di Amaris Hotel Jalan Setiabudi Kota Bandung. Erick Darmaadmaja mengundang Bamag Propinsi Jawa Barat dan Kota Bandung.

Bamag Propinsi Jawa Barat diwakili Pdt Herman Benyamin. Hadir juga Bamag kota Bandung Ratif SO.
Pdt Herman Benyamin ketua BAMAG Propinsi Jawa Barat merasa senang diundang dalam pertemuan Reses tersebut. Dan menyatakan kekaguman dengan cara pendekatan yang dilakukan oleh Erick Darmadjaya, B. Sc,. M.K.P kepada masyarakat di dapilnya.

Selain itu Pdt Herman Benyamin menyatakan Kedekatan anggota dewan dengan Dapil harus benar benar dekat dan menyatu. kedua harus tahu aspirasi yang dibutuhkan oleh dapilnya. Ketiga menjembatani hal hal atau urusan yang di luar komisi A untuk menjembatani komisi yang lain. Keempat harus dapat memberikan wacana pluralisme di dapilnya terutama menghadapi pilpres 2024. Karena di takutkan terjadi polarisasi dalam pemilu 2024. Pdt Herman Bunyamin memberikan pujian Kepada Erick yang membuat pendekatan yang berbeda secara pribadi. Pdt Herman Benyamin berharap Erick Darmadjaya juga dapat melibatkan LSM Kristiani dalam setiap kegiatan.
Dalam kesempatan itu Erick Darmadjaya B.SC. M.K.P memberikan bingkisan kepada Bamag Jabar dan Bamag kota Bandung