Pertemuan Reses Erick Darmadjaya, B.Sc, M.K.P

Bandung.Swara Jabbar Com.-
Oleh Jeremy Huang Wijaya
一个好的领导者可以团结现有的分歧,提高社区的能力
Yīgè hǎo de lǐngdǎo zhě kěyǐ tuánjié xiàn yǒu de fēnqí, tígāo shèqū de nénglì artinya pemimpin yang baik dapat mempersatukan perbedaan yang ada dan meningkatkan kemampuan masyarakat
Sabtu 19 November 2022. Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P., anggota DPRD kota Bandung dari Komisi A bertemu dengan warga dapil 2 meliputi wilayah
1. Bandung Wetan
2. Cibeunying Kaler
3. Cibeunying Kidul
4. Cidadap
5. Coblong
6. Sumur Bandung.
Pertemuan tersebut dihadiri Sopandi SAP Lurah Hegarmanah, kemudian pimpinan Jasa Raharja, Pengurus Karang Taruna, Pengurus BAMAG(Badan Majelis antara Gereja Propinsi Jawa Barat dan BAMAG Kota Bandung. Juga dihadiri Pimpinan Griya Setiabudi Bandung.
Sopandi SAP Lurah Hegarmanah dalam sambutannya menyambut baik pertemuan Erick Darmadjaya, V.Sc,.M.K.P. Lurah Hegarmanah menjelaskan kelurahan Hegarmanah kota Bandung ada 11 RW RT 66 di hegarmanah, tujuan pertemuan ini untuk menyerap aspirasi aspirasi masyarakat untuk di sampaikan.berharap dapat diakomodir. Lurah Hegarmanah mengucapkan terima kasih kepada Erick Darmadjaya, B.Sc, M.K.P karena Jalan di RW02 dan RW 08 sudah di aspal dan di kirmir oleh Erick Darmadjaya.
Dalam kesempatan tersebut petugas dari Jasa Raharja menjelaskan Visi Misi Jasa Raharja. VISI
Menjadi Perusahaan Tepercaya dalam Memberikan Perlindungan Dasar Terhadap Risiko Kecelakaan dengan Pelayanan yang Terbaik.

Misi
Menyediakan Perlindungan Dasar yang Terintegrasi Secara Digital dan Didukung Human Capital yang Unggul Guna Menguatkan Stakeholders Engagement. Tugas jasa raharja memberikan santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.
Erick Darmadjaya. B.Sc.,menggunakan uang Pribadinya melakukan Pengaspalan jalan, trolly sampah, dikirmir, timbangan balita, membangun MCK, fogging nyamuk. Pembagian masker dan sembako.
Dalam kesempatan itu Erick Darmadjaya memfasilitasi keluhan warga kepada pihak Griya Setiabudi. Warga meminta pihak Griya Setiabudi untuk lebih banyak membantu warga. Tetapi pihak Griya Setiabudi menyatakan semuanya tidak bisa diputuskan sendiri harus dibicarakan dengan management Yogya Grup.
Dalam Kesempatan tersebut juga Erick Darmadjaya membagikan ang pao untuk ibu ibu yang hadir.
Erick Darmadjaya juga memperkenalkan pengurus BAMAG Propinsi Jawa Barat. Dan BAMAG kota Bandung. Dalam kesempatan itu Erick Darmadjaya membagikan bingkisan untuk BAMAG Propinsi Jabar. Dan BAMAG Propinsi Kota Bandung.
Dalam kesempatan tersebut. Pdt Herman Benyamin ketua BAMAG Propinsi Jawa Barat menyambut positif kegiatan masa reses ini. Dan menyatakan kekagumannya kepada Erick Darmadjaya yang menggunakan pendekatan yang berbeda.
Pdt Herman Benyamin ketua BAMAG Propinsi Jawa Barat menyampaikan harapannya Kedekatan anggota dewan dengan Dapil harus benar benar dekat, kedua harus tahu aspirasi yang dibutuhkan oleh dapilnya. Ketiga menjembatani hal hal atau urusan yang di luar komisi A untuk menjembatani komisi yang lain. Keempat harus dapat memberikan wacana pluralisme di dapilnya terutama menghadapi pilpres 2024. Karena di takutkan terjadi polarisasi
Tentang Erick membuat pendekatan yang berbeda secara pribadi dapat juga menghubungi LSM Kristiani.


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.