Turnamen Final Badminton eMte Cup 2022 Dipadati Penonton,

Kab Bandung.Swara Jabbar Com. Olah raga Bulutangkis memang menjadi salah satu primadona masyarakat PACIRA kabupaten Bandung Jawa Barat , antusiasme penonton tak pernah sepi di GOR eMte Desa Lebakmuncang Kecamatan Ciwidey, terlebih lagi di laga final. Dengan riuh yang cukup rame , suara dan gemuruhnya tetap berkumandang.

Teriakan untuk mendukung para jagoan bulutangkis dengan “kalahkan lawan sekarang juga” atau pun teriakan khas yel yel yang diselingi dengan tepuk tangan tetap begemuruh di laga final. Tetapi tak sampai disitu, beberapa penonton tetap setiap sampai prosesi penyerahan medali piala bergulir dan hadiah berupa uang .

Turut menyaksikan dalam final bulutangkis Bupati Bandung Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna, S.IP.M.SI,

Bulu tangkis Yang di dilaksanakan untuk memperjuarai , trophy
bergilir EMTe cup 2022, di ikuti peserta turnament dari luar .

Haji eMte menyatakan, Penyerahan piagam tadi diantaranya ada piala dan medali ada uang pembinaan juga untuk kedepannya ini Arahkan bisa ada kekompakan dari semua PB kabupaten Bandung termasuk di luar kota Bandung sudah berjalan sesuai yang diharapkan untuk bisa diadakan event turnamen eMte Cup lagi dan memang ini tiap tahun itu suka diadain acara event turnamen.
pengembangan dan peningkatkan prestasi yang lebih baik, sekaligus juga sebagai salah satu wahana untuk menjaring bakat-bakat baru di cabang olahraga ini. Supaya kedepannya kita bisa bersaing dengan daerah lain, untuk mengukir prestasi gemilang,” katanya.

HM.Dadang Supriatna berharap, pelaksanaan kejuaraan ini dapat dijadikan sebagai ajang pemacu dan pemberi motivasi dalam hal dalam pembinaan, pembibitan dan penggemblengan prestasi, serta menjadi upaya memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama masyarakat kabupaten Bandung dan semua lembaga, instansi dan klub yang ikut terlibat.

Sam


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.