Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Hj.Tia Fitriani Sampaikan Duka Cita Gempa di Cianjur

Kab Bandung.Swara Jabbar.-Gempa dengan magnitudo 5,6 mengguncang wilayah kabupaten Cianjur, juga dirasakan masyarakat di Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Sukabumi, Kota Cimahi.

Tragedi gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 5,6 di mengguncang wilayah kabupaten Cianjur yang mengakibatkan banyaknya kerusakan bangunan dan juga korban jiwa.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Tia Fitriani menyampaikan belasungkawa dan turut berdukacita kepada para korban gempa khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur yang terjadi pada Senin 21 November 2022 pukul 13.21 WIB.

Legisltor NasDem Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menuturkan semoga masyarakat Kabupaten Cianjur yang terkena dampak gempa bumi diberi kesabaran, kekuatan dan selalu dalam Lindungan Allah SWT tutur Hj.Tia Fitriani.

Hj. Tia Fitriani mengimbau masyarakat saat ini untuk tetap waspada menghadapi kemungkinan gempa susulan, cari tempat yang aman, seperti lapangan terbuka,” dan tak lupa selalu berdo’a kepada Allah SWT semoga musibah gempa bumi cepat berlalu pungkasnya. (die)