POLRI

Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Gelar Giat Jum’at Curhat Bersama Wartawan PWID

Garut.Swara Jabbar Com.-Giat Jum’at Curhat Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd., M.Pd., bersama PWID (Paguyuban Wartawan Intan Dewata) yang bertempat di Kedai Shifa belakang Pasar Cimurah.

Sebelum di gelarnya Jum’at Curhat, Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Mempererat kemitraan Sambil Makan bersama Wartawan Tergabung di PWID, Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Jum’at sore (25/11/2022)

Untuk Pertama kalinya antara Polsek Karangpawitan Polres Garut, bersama Belasan Wartawan yang tergabung di Paguyuban Wartawan Intan Dewata(PWID).

Adapun tujuan digelarnya Jum’at Curhat dimaksud, Kata Kapolres Garut Melalui Kapolsek Karangpawitan, “Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., selain bersilaturahmi dan menjaga kemitraan antara Kepolisian dengan Wartawan, juga saling curhat, curhat tentang apa saja, khususnya mengenai Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas),”Lebih khusus lagi tentang Kamtibnas di wilayah Hukum Kabupaten Garut Khusus nya Wilayah Hukum Karangpawitan, “Kata Kapolsek Karangpawitan, Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd.”

Kegiatan Jum’at Curhat ini, menurutnya, tidak hanya digelar sekali ini saja, tapi akan berkelanjutan dan berkesinambungan setiap bulannya, sehingga Kantibmas di wilayah Karangpawitan benar -benar dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Salah satu Curhat mengemuka kata Kapolsek Karangpawitan,”Saifuddin adalah untuk menghadapi musim Tahun Politik.

Di sini kita semua ada perbedaan pilihan sebagai kontrol sosial di harapkan rekan rekan wartawan jangan di bawa bawa soal pilihan pribadi masing-masing, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Wartawan yang tergabung dalam Paguyuban Wartawan Intan Dewata (PWID), mengatakan syukur Allhamdullilah kami PWID telah diakui oleh Bapak Kapolsek Karangpawitan, Setiap Kapolsek ada kegiatan, kami PWID selalu diajak dan di perkenalkan kepada mereka.

Dengan diperkenalkannya kita kepada mereka kami PWID secara tidak langsung bisa di ketahui oleh instansi dan masyarakat sewilayah Karangpawitan. Tandasnya (Sumpena)